Saturday, April 23, 2011

Dusta Manis Wanita Usai Bercinta

New York: Tampaknya ungkapan mengenai berbohong demi kebaikan dapat dilakukan oleh beberapa wanita. Apalagi, mengenai masalah yang paling penting menyangkut pleasure atau kepuasan setelah berhubungan intim. Berdasarkan sebuah penelitian terkini Lembaga Kinsey, sebanyak 85 persen kaum adam merasa telah memenuhi tugasnya dalam memuaskan pasangannya. Namun, hanya 64 persen wanita yang merasa mendapatkan kenikmatan dari pasangannya.

Alih-alih menjawab dengan jujur tentang perasaannya, beberapa wanita malah memilih berbohong guna menjaga perasaan pasangannya. Seperti belum lama ini dilansir situs Cosmopolitan.com, ketika ditanya mengenai tingkat kepuasan yang diberikan pasangannya, kaum hawa ini malah memilih menutupi dan mengaku "puas" dengan pasangannya.

Berikut kebohongan sebagian kaum hawa yang mungkin terjadi:

1. Beberapa wanita berpura-pura sangat menikmati bercinta dengan pasangannya. Dan, jika berkata jujur dan terlihat tidak menikmati ketika berhubungan intim, beberapa orang pria merasa dilecehkan.

2. Beberapa pria ada yang terlahir memiliki ego yang besar. Perasaan egois yang dimiliki kaum adam itulah yang membuat beberapa wanita harus melakukan white lie atau dusta halus ketika sedang berhubungan intim.

3. Seperti ungkapan memberi dan diberi, para pria akan merasa puas apabila mendapati pasangannya terpuaskan. Hal inilah yang membuat para wanita harus tampak menikmati berhubungan intim dengan pasangannya.(ANS/liputan6.com).