Wednesday, April 6, 2011

Tips Merayu Wanita 'Untuk Pria Pemalu

Jakarta: Urusan merayu wanita, tidak semua pria sempurna melakukannya. Kalau Anda tipe pria ragu-ragu, simak tip berikut untuk memastikan kekasih idaman datang ke pelukan.

Men’s Health bertanya pada pembaca dari 35 edisi internasionalnya dalam sebuah survei global terbesar. Para pembaca diajukan pertanyaan, “Keterampilan cinta apa yang paling ingin Anda tingkatkan?”.

Jawaban paling umum, adalah merayu wanita lebih efektif. Men’s Health juga mewawancarai ratusan wanita dan pakar seks dari seluruh dunia.

Posisi tubuh tepat


Anda menangkap matanya dari seberang ruangan. Lalu? "Bermain games (di telepon genggam) menghabiskan waktu banyak orang," kata Nikki Hayia, editor seks Men’s Health Yunani. "Wanita lebih suka pria yang tahu apa yang dia inginkan, terutama jika apa yang ia inginkan adalah kita (wanita)."

“Gunakan posisi tubuh untuk menunjukkan kepercayaan diri Anda,” saran Helen Fisher, seorang profesor di Departemen Antropologi Universitas Rutgers, New Jersey.

Jika Anda duduk, duduklah dalam posisi kaki sedikit terbuka, kepala sedikit mendongak, busungkan dada, dan luruskan punggung. Jika Anda berdiri, posisikan bahu ke arahnya sambil menoleh ke arah lawan bicara Anda.

Berkacalah dari segala tindakannya sebagai tanda perhatian Anda padanya, misal ketika dia minum, Anda juga minum.

Ketika dia mengubah posisi tubuhnya, begitu juga Anda. Setelah ia menyadari kehadiran dan perhatian Anda, segera perkenalkan diri dan jangan membuatnya terlalu lama menunggu.

Busana juga bisa menjadi sinyal, apakah si dia ingin didekati atau memakai busana seksi hanya untuk membuatnya bahagia.

"Wanita yang berbusana untuk kesenangan, kemungkinan tidak ingin menarik perhatian lawan jenis. Anda tentu tidak ingin menjadi pria ketiga dari 25 pria yang mendekatinya malam itu," kata Emily Dubberley, pakar seks Inggris dan penulis Brief Encounters: The Woman's Guide to Casual Sex.

Sebaliknya, dekatilah wanita yang berada di dalam kelompoknya, bersama beberapa temannya. Biasanya, wanita yang mau didekati justru lebih senang berada di balik kehebohan teman-temannya.

"Wanita ingin merasa bahwa gairahnya seolah-olah turun-naik dan tidak direncanakan," kata Pam Spurr, pakar seks Inggris dan penulis Sinful Sex: The Uninhibited Guide to Erotic Pleasure.Source