Wednesday, April 20, 2011

Wajib Melakukan Hubungan Sexual Dibulan Puasa

Jakarta - Anda dan pasangan wajib bercinta saat Ramadhan. Manfaatnya akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Benarkah?

Hubungan seksual dengan pasangan tetap Anda dapat lakukan selama Ramadhan. Asalkan saja, Anda mengikuti aturan berikut ini.

1.Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan sexual pada malam hari. Anda bisa mengoptimalkan waktu yang tidak terlalu panjang, setelah berbuka puasa hingga waktu menjelang Imsak atau Subuh. Ingatlah, sebelum bercinta pastikan perut Anda sudah kenyang dan pikiran Anda sudah tenang.

2.Waktu sempurna untuk bercinta berkisar antara pukul 21.00 sampai 23.00. Tujuannya tak lain, agar ibadah salat tarawih Anda tak terganggu. Usai bercinta Anda tetap bisa membersihkan tubuh dan mensucikan diri dengan mandi wajib untuk kemudian tidur agar bisa bangun menyiapkan sahur.

3.Bercinta kilat bisa dilakukan buat Anda yang padat kesibukan. Seks kilat itu mampu menghindari penyakit akibat keletihan.

4. Anda harus mampu mengendalikan pikiran agar puasa lancar. Anda juga bisa mengisi waktu luang di siang hari dengan pekerjaan atau hal-hal positif. Tujuannya agar Anda tak melakukan Hubungan disiang hari, yang dilarang selama Ramadhan.

Anda yang sudah menerapkan empat aturan itu, dijamin akan terhindar dari berbagai penyakit. Entah itu penyakit fisik, ataupun penyakit hati. Seperti misalnya berikut ini:

Terhindar depresi :

Anda perlu mengetahui bahwa orgasme yang dilakukan saat bercinta mampu menciptakan endorphin yang menghasilkan rasa kesejahteraan dan euforia. Tak hanya itu saja, orgasme mampu mengurangi rasa nyeri dan sakit pada tubuh perempuan yang sedang datang bulan.

Terhindar serangan jantung dan flu :

Anda para perempuan yang teratur bercinta akan memiliki estrogen yang berlebih. Estrogen mampu melindungi dari serangan jantung. Manfaat estrogen lain bagi tubuh adalah sanggup menyembuhkan penyakit flu.

Seks sekali dalam sepekan mampu meningkatkan imunoglobulin A lebih tinggi sebesar 30 persen, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Terhindar kandung kemih :

Hubungan sexual menguatkan otot panggul yang mengontrol aliran air saat buang air kecil. Anda para pria, bisa mengurangi risiko terserang kanker prostat. Hal ini dibenarkan dokter ahli Eurolog. source: INILAH.COM