Wednesday, July 6, 2011

Mari Berfantasi Bersama Pasangan

New York: Setiap orang pasti suka berfantasi, dalam menjalin hubungan dengan seseorang tidak ada salahnya apabila sekali-kali Anda berbagi fantasi dengannya.

Menurut ahli seksiologi, berbagi hasrat fantasi terliar dalam diri Anda merupakan sebuah tanda akan kepercayaan dan kesetiaan yang dibangun dalam hubungan Anda.

Fantasi tersembunyi dan terliar dari pasangan Anda merupakan hal yang wajar karena setiap orang memang diciptakan untuk memiliki hasrat akan sesuatu.

Ego yang berada pada diri Anda akan "voyeuristic" atau "menonton" dan "exhibitionist" atau "ditonton" ketika bercinta dalam fantasi akan membuat kejutan-kejutan kecil pada Anda dan pasangan.

Sebagai contoh, Anda akan berhasrat apabila Anda membayangkan pasangan Anda melakukan gerakan sensual yang menyebabkan insting dalam diri Anda muncul.

Pasangan Anda akan sangat merasa senang dan menikmati jika membayangkan Anda melakukan rangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ intim Anda untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual.

Fantasi dalam bercinta merupakan variasi, namun jangan terlalu berlebihan karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Cari tahu obrolan Anda dan pasangan dalam membahas fantasi kalian berdua dan batasi hal-hal yang tampaknya terlalu liar apalagi berfantasi dengan melibatkan orang ketiga atau "threesome".

Jangan sampai justru fantasi menghancurkan keharmonisan Anda dan pasangan.(askmen/AYB):Liputan6.com